Kamis, 15 Maret 2018

Jafra Oil Controlling Make Up SPF 15

Ini merupakan produk semacam foundation ke-3 yang pernah aku pake. Sebelumnya sempet pake Wardah dan Garnier tapi nggak bertahan lama. Aku pake ini dari tahun 2016an sampe saat ini. Udah repurchase 2x dan nggak kapok.



Pake ini cuman tinggal olesin aja merata ke seluruh muka pake beautyblend atau jari juga bisa. Tapi aku saranin pake beautyblend aja biar bener bener rata. Udah gitu doang. Hasilnya bener bener bisa nutup noda bekas jerawat tapi nggak kayak pake topeng. Kalo aku sih abis pake ini nggak pake bedak lagi karena yah kurasa udah cukup. 

Ada 5 pilihan shade kayaknya, tapi aku selalu beli yang Natural Tan karena itu yang paling masuk ke warna kulit aku. Oh iya, foundation ini mengandung SPF 15 jadi cukup melindungi kulit kita dari sengatan sinar matahari yang bisa merusak sel kulit.

Overall
- repurchase lagi dan lagi
- teksturnya lembut, tapi agak gampang kering juga
- nggak bikin minyakan (namanya jg oil control hehe)
- tahan lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar