Rabu, 14 Maret 2018

Review Mudmask Jafra

Ini nih perawatan muka jenis masker yg diminati banget di pasaran. yapppp JAFRA again ....
Aku juga pakai masker ini udah cukup lama karena udah repurchase itu dulu aku pakai yang 75ml baru lah yg di foto itu yg 200ml. gak abis abis padahal udah hampir 2 tahun dan rutin aku pakai yah sekitar seminggu sekali sih. 

Senengnya pake produk ini ya karena enteng, ngga bikin kepanasan atau efek apa apa. tapi pas udah dibilas, segeeeer. kulit jadi mulus dan komedo juga rontok (atau mungkin type kulit aku yang ngga gampang komedoan aja sih)



Oke mungkin hasilnya emang ngga se-wah sekinclong kaya selebgram tapi pake produk ini bikin aku ngga insecure lagi kalo keluar keluar tanpa make up. Lebih pede juga mau pake make up apa nggak. tapi tetep dong, kalo pake make up jadi ngga keliatan ndempul (kalo pake bedak) karena cerahnya alami. Cerah ya, bukan putih. Aku cenderung lebih suka kulit yang cerah sih, walaupun ngga putih kaya artis artis korea haha tapi enak diliat.

Overall
- repurchase (kalo udah abis, masih dikit)
- pada bilang mahal, padahal kalo diitung itung mah justru murah
- teksturnya aku sukaa, lembut tapi kalo sehabis pake ditutup yang rapet ya. gampang kering soalnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar