Kamis, 15 Maret 2018

Nature Republic Aloe Vera 92%

Hmmm kalo ngomongin soal produk ini kayaknya hampir semua beauty enthusiastic tau kan? Apalagi dibrandingin sama EXO (boyband korea) yang fansnya udah kaya ikan di lautan, ngga keitung.

Aku pake ini dari tahun 2016 awal itupun gegara ditawarin oleh oleh sama ipar dari Korea. Jaman itu masih belum seboom sekarang sih. Pas beli ke temen lewat Althea yaampun murah banget, under 60k dengan isi 300ml segitu. Tapi, dari kakak aku tau kalo di Korea sana dihargain cuman 30k (kalo di Indo)
Hehehe makanya sekarang mah nyari-nyari gitu di online shop pada jual diatas 120an agak mikiiir haha. Terakhir aku cek, kemarin di website Althea sih $4.00 yaah bener bener under 60k kan?




Se-jar itu habis dalam waktu sekitar 7 bulanan. Dipake cuman buat muka sama kaki aja sih. Dipake buat masker tiap malem sama pagi/siang hari kalo nggak keluar kemana mana. Makanya irit haha. Oh iya dipake buat masker sekitar mata juga enak, seger gitu abis melek. Caranya, tempel aja di kapas dikit trus kapasnya ditempelin ke mata (merem yah). Diemin sekitar 15menitan.

Dia beneran jadi senjata aku buat ngelawan jerawat, tinggal diolesin aja tiap mau bobok, ntar bangun bangun jerawat jadi kempes atau malah ngering. Oh ya, kalo mau nyari di online shop kudu wajib bgt hati hati ya. Produk palsunya bener bener njamur dimana mana. Kakak aku aja pernah ketipu.


Overall
- repurchase bangeeet (tapi nunggu budget haha, btw dia buka outlet di Gandaria City sama mall Kokas di Jakarta jadi lebih gampang dapetnya. tapi soal harga belum survey sih. kalo mau murah lewat website aja di Althea atau Beautykorea- tapi kudu sabar karena pengiriman langsung dari Korea)
- sesuai buat kantong, ngga mahal dan worth it banget
- seger, bikin jerawat kempes dan kering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar